IIFF 2012

Posted by asti 23.8.12
Dunia perhijaban akhir-akhir ini emang dahsyat. Terbukti hampir produk kerudung dan kawan-kawannya apapun yang dilempar ke market laku, berapapun harganya. Banyak sih bagusnya, pake hijab bisa makin gaya, makin mudah juga akses buat punya kerudung-kerudung keren. Karena keren keren itu mungkin juga makin banyak yang tertarik buat berhijab ya. Alhamdulillah..

Buat aku suka sih jalan buat liat-liat ke expo atau bazaar karena cukup praktis, pergi ke satu tempat bisa lihat macam-macam merek. Salah satunya yang terakhir aku datangi adalah IIFF, Indonesia Islamic Fashion Fair. Antusias banget buat dateng ke event ini karena aku tahu tenants yang ada di event ini tergolong banyak dan ada beberapa merek yang aku suka, waktunya juga pas ada. Udah deh cabcus.

Karena isinya mostly adalah busana muslim, kasian juga ya kalo MI mesti ikut muter-muter. Kebeneran di hari yang sama anggi sekeluarga juga lagi ada di Gancit. Asyik ada temen buat muter sementara MI bisa liat-liat di mol. Jadilah bisa nengok satu-satu tenant bareng anggi dan mamanya. Seru.


Seperti yang diduga begitu masuk Skeeno Hall tenantnya banyak banget, bahkan banyak yang aku blom pernah tau sebelumnya, barangnya bagus bagus pula. Mesti usap keringet buat tahan diri ga kalap. Untung aja ga bisa gesek, eh ini untung apa nyisahin ya, coba kalo bisa bisa jebol budget belanja.

Yang paling nendang nurut aku pas kami bertiga mengkalap di booth Dian Pelangi. Gw sendiri so far selalu ilfil ya sama DP karena selalu rameeeeee banget pake rebutan pula, Nah pas di IIFF masih sepi udah deh pilih pilih jilbab sosor buat aku, mama dan ibu. Ternyataaa endeuuuus super praktis. Mama sama ibu juga suka, jadi nyesel kurang mborong kemaren.

Harga? Hm..ga bisa dibilang murah sih tapi ya emang sekarang harganya kan emang mihil-mihil ya tapi disana ada diskon sih jadi ya lumayan aja. Karena ga punya agenda apa apa hari itu selain ke IIFF, aku sendiri sempet tawaf 3 kali ngeliatin masing-masing booth sampe akhirnya mutusin buat beli apa. Puas tapi semua masih sesuai budget kok. Thank God juga niy ga bisa gesek kartu disana jadi cukup terkendali hihi.



0 Responses to IIFF 2012

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts