Buka Bersama The Urban Muslimah

Posted by asti 20.8.12
Pertama kali kenal di forum the urban muslimah. Para wanita kece lahir batin ini juga cukup ambi buat ikut setiap event yang diadain the urban muslimah. Gimana nggak ambi tiap kali acara selalu seru dan mengenyangkan eeeeerrgh menyenangkan ding. Tiap kali diadain playdate udah pasti rame di timeline twitter buat saling komporin buat mengamankan spot. Saking nagihnya sama playdate dan ga sabar buat nunggu playdate selanjutnya akhirnya pada janjian sendiri buat buka bareng. Meski ga ada sponsor ternyata pada antusias juga buat ikutan ngeramein acara bukber ini. Setelah mention-mention an via twitter yang berlanjut ke email, anggi dengan sigap booking tempat.

Terkumpulah akhirnya 9 orang di Nanny's Pavilion PP. Mestinya sih 10 orang ya, sayang anty ga jadi dateng. Rame rumpi tentu saja mulai dari rumpian gaya kerudung sampe reza rahadian *nyeh. Cencunya hal ini dipicu sama filmnya teh ninit @istribawel Testpack. Here goes demam reza dimana mana.

Serunya di bukber malam itu dapet bocoran bakal ada bukber the urban mama, urban muslimah tanggal 4 Agustus yang lalu. Udah deh pada janjian buat save spot di forum urban muslimah, sampe sampe dimarahin sama mama moderator hehehe. Alhamdulillah semua dapet spot meski akhirnya satu satu mesti ngabsen deh di forum.

Gimana acara bukber TUM dan TUMuslimahnya? Keliatan ga dari foto-fotonya? Seperti biasa kalo ikut acara playdate urban muslimah ga akan pulang dengan tangan kosong. Goodie bags dengan aneka rupa isinya selalu menyenangkan. Acaranya juga selalu informatif. Kali ini didatangkan ibu dokter cantik yang sharing tentang cacingan dan mbak yulia dari MOZ5 salon yang ngajarin cara bikin lipgloss sendiri.



Acara bagi-bagi hadiah ga ketinggalan. Icha sama Sarah sebagai pemenang HOTD kontes udah pasti dapet hadiah paling variatif *ngiri abiys, selain itu hadiah juga diberikan ke anggi sebagai pemenang best dress, ke Tia sebagai tweet terbaik dan beberapa hadiah lain dari casa elena untuk yang bisa jawab quiz. See.. Hadiah dimana mana.

Saking serunya acara kumpul-kumpul sampe sampe akhirnya terbentuklah grup the keces (ehm..agak cheesy ya namanya hehehe). Aslik dah ribuuuuuwt secara semua pada bawel hihihi seru.

Selalu ga sabar deh buat ketemuan lagi. Kapan ya..?






0 Responses to Buka Bersama The Urban Muslimah

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts