Posted by asti 24.3.09
Mas Iwan (MI)
The Husband, lelaki pekerja dan pelajar nan sabar, sang pencuri hatiku, lahir di Kalimantan, merantau menuntut ilmu di Jogja, bekerja di salah satu bank swasta di Surabaya dan sedang berusaha menyelesaikan kuliahnya untuk mendapatkan gelar MH di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Sekarang sedang berusaha menyusul sang istri ke Jakarta. Pemakan segala yang jago masak dengan resep hasil improvisasi.

Asti
The Wife, perempuan introvert yang lahir di Surabaya, menemukan cintanya di Jogja, mengejar cita-cita di Jakarta, belajar dewasa dan bijaksana, love the smell of rain, books, shopping, mencintai kamar kosnya, seorang sarjana hukum yang bekerja di bank sentral, sedang belajar memasak dan berusaha beradaptasi dengan status barunya sebagai seorang istri yang jauh suami. Fans MI nomer wahid.

BONI
Toyota Yaris keluaran 2006 yang diimpor langsung dari Surabaya yang setia mengantar kemanapun gw pergi. Lebih sering tampak dekil ketimbang kinclong ganteng (salahkan Jakarta yang berdebu hihihi..) tapi tenang...yang pasti sayang BONI sekali. Rutin diisi bensin, dibawa ke bengkel buat service, dilengkapi juga dengan asuransi. Tanpanya bikin gw ribet cari tebengan sana sini. Sold in November 2010

Rumah Kurcaci
Terbeli September 2008, beberapa bulan sebelum our W-day. Serah terima di bulan Maret 2010. We officially moved into this 'lil crib on September 2010. Renovated on Oktober 2010. Sampe sekarang masih dalam tahap melengkapi isinya. We love this house very much.

0 Responses to

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts