Inseminasi Day 7-9

Posted by asti 15.7.12
Masih mesti injeksi Puregon ke-3 dan ke-4. Karena Sabtu klinik morula ga buka sampe malem dan sabtu libur, kata dokter bisa aja disuntik sendiri secara itu gampang (yeeeey situ mah pake sekolah bisa bilang gampang hehehehe) atau ya kalo ngeri bisa pergi ke IGD nya RS Bunda. Tapi karena pertimbangan jauh dan males ya mesti ke Jakarta di weekend-weekend dan RS pun tinggal ngesot kalo dari rumah akhirnya pilih alternatif ke RS deket rumah aja. Untuk itu kita dikasih surat pengantar dari Morula yang isinya petunjuk pemakaian dari si suntikan itu dan jaga - jaga kalo tiba tiba kena razia narkobanya polisi dan kedapatan bawa suntikan hehehe


Injeksi ke-3
Jadilah hari Sabtu jam setengah 7 malem gw dianter MI berangkat, antara RS Mitra Keluarga Cibubur or Permata Bunda. Dua-duanya deket, tapi MI nyaranin sih mending ke Mitra karena udah cukup familiar sama rumah sakitnya. Okay cabcus.. sampe di IGD, tunggu bentar, trus disuntik deh sama Suster Sri yang sangat-sangat helpful dan friendly. Sakit dikit, ehm.. abis itu agak kemeng, mirip abis di vaksin tapi ga sakit banget lah secara abis itu pake acara mampir beli buat di depan kompleks.

Injeksi ke-4
Agak telat, berangkat dari rumah jam 19.00. Sampe di Mitra Keluarga nunggu sebentar trus ketemu lagi sama suster Sri. Sambil ngobrol sebentar, suntik deh. Kelar.

Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan ... amin..

Update Injeksi ke-5 :
IUI day 9 (mens hari ke 13) ke Morula lagi sesuai janji, hasilnya bagus (means telurs berkembang) tapi blom sesuai harapan, masih kurang 1 mili lagi (hell yea.. size does matter..). Jadi mesti dapet injeksi ke-5 Puregon. But it's okay, we're on a positive mindset. Hope for a better result tomorrow.




0 Responses to Inseminasi Day 7-9

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts