Inseminasi Day 5-6

Posted by asti 12.7.12
Sesuai yang dijadwalkan, mesti ketemu dokter untuk kontrol seberapa bagus perkembangan si telurs itu setelah minum obat. Jam 6 sore udah nongkrong cantik di Morula nunggu dr Irham yang baru praktek jam setengah 7, while MI nyusul dengan berangkat langsung dari kantornya.

Pas ga berapa lama dari MI dateng, masih sempet buat tarik nafas bentar, pipis dan sholat kita dipanggil masuk. Kayaknya kita pasien pertama. Pemeriksaan dilakukan seperti biasa, mesti USG transV buat ngeliat perkembangan telurs. Alhamdulillah bagus.. getting bigger, jumlah telur di sebelah kanan yang sebelumnya tak seramai yang kiri pun bagus, cenderung lebih besar malah, but still mesti nunggu lebih besar lagi dan lebih matang. Untuk itu gw mesti  injeksi Puregon 50 IU untuk 4 kali supaya bisa pas periksa lagi hari Senin. Diharapkan hasilnya bagus, dan bisa ditentukan jadwal IUI. 


Segala pertanyaan yang pengen gw tanyain udah dijawab. Gw bisa aktivitas seperti biasa (ehm termasuk kegiatan titik titik itu :) yang mana disambut dengan senyum lebar MI heheheh). Tapi diminta untuk berenti tidak melakukan titik titik itu di hari Minggu malem. Okey dokey dok..!!


Keluar ruang periksa, ke resepsionis beresin bayar-bayar ples bikin janji buat Senin sore. Abis itu ke apotek ambil obat dan perangkat suntikannya terus ke ruangan suster di belakang buat suntik.


Injeksi ke-1
Suntik ke-1 done, secara takut jarum suntik jadi meski diinjeksi diperut gw yang penuh lemak tetep ngerasa deg degan juga ya, tapi alhamdulillah ada MI dan MI janji juga sih bakal nemenin tiap kali injeksi. Hihihihi jadi tak enak merepotkan mesti lari-lari dari kantor ke Morula lagi besok. 

C U besok malem suster Morula..


Injeksi ke-2 
Dateng ke morula pas banget, karena emang berangkat dari kantornya dilambatin. Pas sampe disana, MI juga pas turun dari taxi. Ke apotek ambil titipan obat, dibawa ke tempat suster di belakang, trus suntik. Kelar. hihiihihi

Karena suntikan ke-3 dan ke-4 ga bakal dilakukan di morula, akhirnya sama suster apotek sisa obat dan perangkat nya di pack pakai ice.


0 Responses to Inseminasi Day 5-6

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts