Diaper Bag

Posted by asti 13.10.14
Salah satu barang terkait bayi yang dengan serius di browsing adalah diaper bag. Karena itu tas gitu loh hehehehe.. wanita ya ga jauh-jauh deh dari tas. Tapi kali ini mesti melibatkan MI juga dalam pemilihannya karena sepertinya MI juga akan tenteng-tenteng tas ini jadi ga bisa pilih model yang girly atau warna warni. Kriteria utama pemilihan diaper bag kali ini tentu tetep harus keceh, selanjutnya adalah bahannya nggak berat dan ga gampang kotor karena nanti akan diisi banyak barang kan ya dan akan dibawa-bawa kemana mana. Yang masalah berat ini berdasarkan pengalaman sebetulnya, sebelum ini gw punya kate spade diaper bag, lama sebelum gw program hamil. Cita-citanya waktu beli ya tentunya bisa kepake once gw punya anak. Ternyata bahan tas nya aja udah berat, jadi kalau diisi banyak barang beratnya agak bikin males buat nenteng. Kemudian tentunya kriterianya sesuai dengan kemampuan kantong. Ohya kriteria yang ga kalah penting adalah roomy dan banyak kantung jadi ga perlu lagi bag organizer didalemnya.
kate spade diaper bag
foto dari http://iamshopaholic-perfect.blogspot.com/
Jadi berdasarkan kriteria itu muncul short list, diaper bag skip hop duo dan okiedog sumo. Kedua merek ini menurut gw memang kece baik model dan motifnya selain itu punya model yang unisex, harga juga lumayan terjangkau. Setelah coba lihat barang langsung menurut gw okiedog ini lebih bagus dari sisi kualitas materialnya, dan fitur yang dipunyai tas ini menggiurkan. Model Sumo ini bisa dipake model postman bag atau back pack jadi lebih fleksibel ya. Selain itu bahannya lebih tebel tapi nggak berat.
Disaat masih lihat-lihat dan nimbang-nimbang eeeeeh pucuk dicita ulam tiba. Waktu maen ke mothers and baby fair yang lalu ada stan khusus okiedog dan pas ada diskon ples aneka bonus. Pilah pilih model, MI tenteng sana tenteng sini.. akhirnya memutuskan eksekusi Okiedog Viva Sumo ini.
okiedog
Sepaket sama tas kita dapat bottle casing, alas buat ganti popok, dan kantong baju kotor. Selain itu dari stan Okiedog nya ada bonus nursing cover, kantong baju kotor 1 lagi dan luggage tag. Dari sisi harga, ada diskon yang lumayan lah. Dari harga normal 1.099rb didiskon jadi 980rb. Nah selain itu karena kita bayar pake kartu BCA, dapet voucher lagi buat belanja online di blibli.com. Ples kita bisa program cicilan 12 bulan 0%, heyhooo karena termasuk penganut yang bisa dicicil ya dicicil aja, apalagi kalo 0% dan jangka waktu sesuai umur barang, hayuk lah nyicil. Ga ngurangi budget belanja baby deh, tapi mengurangi jatah jajan bulanan hihihi. 
Such a good bargain ya..
Tapi kalo ada yang mau ngadoin diaper bag skip hop yang ini atau yang ini ga nolak loh hihihihi

0 Responses to Diaper Bag

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts