Beauty Class

Posted by asti 10.3.14
Satu lagi agenda weekend yang saya pengen share. Masih dalam rangka mengisi weekend dengan hal-hal baru yang tidak kalah bermanfaat dibandingkan, nyapu, ngepel dan ngurus laundry-an dirumah, beberapa minggu yang lalu saya sempat mengikuti beauty class yang disponsori Make Over, salah satu merek make up buatan Indonesia yang kualitasnya rasanya nggak kalah dengan merek merek ternama (terutama palette lipsticknya). Pengajar beauty class adalah Elizabeth Christina seorang blogger yang juga make up artist (eh atau make up artist yang juga blogger?) yang blognya http://www/lizzieparra.com sudah lama saya ikuti karena tutorialnya atau reviewnya sangat bermanfaat untuk newbie di dunia perlenongan seperti saya.   


Tidak sia-sia juga ternyata mesti bangun pagi-pagi di hari Sabtu, dan menunggu selama hampir 40 menit, karena kelasnya menyenangkan. Kita diajari step by step berikut tips dan trick mulai dari base makeup, pemilihan foundation sampai aplikasinya. Untuk yang belum punya perlengkapan perlenongan jangan khawatir, karena semua perlengkapanpun disediakan oleh make over dan tampaknya cukup higienis karena 1 orang disediakan 1 paket brushes. Pallete yang disediakan pun cukup komplit, sehingga kita juga bisa explore warna primer, foundation, bedak, eyeshadow, dan lipstick apa yang cocok. 

Yang paling saya nantikan adalah teknik countouring dan highlight yang amazingly bisa bikin hidung pesek saya sedikit terlihat mancung dan muka bulat saya terlihat lebih tirus. Meski belum terlalu jago sih mengaplikasikannya tapi paling tidak jadi tau caranya.  

Untuk yang bener-bener belum pernah bersentuhan dengan make up jangan khawatir, miss miss dari make over juga siap sedia membantu di setiap meja dan menjawab pertanyaan kita, bahkan dengan senang hati kasih bonus membantu membentuk alis kita supaya lebih rapih dan terlihat berbeda yaaaay. Setelah pengaplikasian part yang cukup tricky seperti eye shadows atau countouring pun Icil akan keliling dan mendatangi kita satu per satu untuk membantu mengkoreksi. Jadi lebih tahu apakah teknik kita sudah betul atau belum ples tips and trick langsung dari ahlinya.

Dengan merogoh saldo rekening sebesar IDR200rb kita pulang membawa goodie bag yang berisi 1 lipstick, 1 eyeliner, voucher produk make over IDR50rb dan voucher makan di nanny's pavilion sebesar IDR50rb. Happy...

Setelah acara ditutup kita juga bisa tanya-tanya tentang apapun terkait make up ke Icil yang dengan sangat baik hati menjawab setiap pertanyaan kita. Pertanyaan saya tentang brush yang cukup bagus quality-nya namun affordable pun terjawab yaaay. Mau langsung membelanjakan voucher make over? 2 koper besar penuh produk tersedia dan cukup bikin kita kebingungan untuk pilah pilih.




Tara... begini hasilnya, belum sehebat kalo di make-up in make up artist sih tapi jadi lebih pede untuk make up sendiri ketika harus pergi ke acara-acara tertentu. Artinya bisa sedikit berhemat, yaaaaay.. oopsie begitu sih seharusnya tapi yang ada malah jadi pengen bela beli produk make up ini itu hahaha.. gimana dong. 

1 Response to Beauty Class

  1. Nina Says:
  2. Ga ngajak2! Cihh!

     

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts