Soto Kudus Alternatif

Posted by asti 7.2.11

Kalo lagi males masak saat weekend atau emang lagi pengen makan di luar tapi males jalan jauh daaaaan males mikir pengen makan apa ples lagi tongpes. Ini lah jawaban yang selalu disepakati antara gw dan MI. Soto Kudus Alternatif. Tempatnya nggak terlalu jauh dari gerbang Citra Gran dan kalaupun mau pulang nggak perlu puter balik lewat transyogi cukup lewat leuwinanggung, nyampe rumahnya lagi cepet. Eng tempatnya pun nggak terlalu besar jadi nggak bisa tuh dipake nongkrong kelamaan, rada panas dikit.
Namanya soto kudus Alternatif hihihi begitu sih yang ditulis di spanduknya, mungkin karena di jalan Alternatif Cibubur ya dan orangnya males mikir nama.
Porsinya nggak terlalu banyak, yah se-khasnya mangkuk soto kudus lah ya.. Isinya sih standar, tauge, ayam suwir dan dedaunan iris itu. Kuahnya ini yang seger banget. Yang paling gw suka dari soto kudus adalah pilihan toppingnya. Se-mood-nya gw aja waktu itu pengen nambah apa, mau sate telur puyuh, tahu/tempe bacem, otak goreng tepung, perkedel kentang atau mau sate kerang.
Seminggu ini aja gw udah 2 kali tuh makan disana hehehe. Enyaaaaak…

0 Responses to Soto Kudus Alternatif

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts