Blender Phillips

Posted by asti 3.1.11
Akhirnya nambah juga penghuni baru dapur rumah kurcaci. Nggak percis sama yang gw idam-idamkan siy tapi ini menurut gw yang lebih tepat gw punya. Yup blender baru.. instead of food processor. Food processor emang oke siy buat ngegantiin tugas ngulek bumbu, tapi harganya mehong banget untuk ukuran alat dengan 1 fungsi. Akhirnya beralih ke blender. Blender dengan bahan glass. Kata mbak-mbak sales, blender dengan jar terbuat dari kaca emang rentan pecah tapi akan awet karena nggak akan berubah warna seperti yang plastik. Misalnya kalau pemakaian sudah lama maka blender dengan bahan plastik akan jadi butek dan kalau kita nge-blender wortel atau kunyit akan mempengaruhi warna jar-nya.

Kira-kira begini penampakan blender baru gw hihihi.


Blender Phillips Tipe HR-2071 Glass Jar ini pertama kali gw lihat di Elektronik Solution (ES) Cibubur, tapi ternyata tinggal barang display. Hampir aja gw gegabah milih tipe lain dengan harga 2,5 kali lipat, tapi MI bilang kalo pernah lihat counter phillips di Ace Hardware Cibubur, jadi kita coba untuk lihat ke Ace Hardware sajah. Sempet juga mampir Giant yang ada di bawah ES tapi ternyata harganya lebih mahal. Meluncurlah ke Ace. 

Ternyata di Ace untuk tipe ini lagi ada promo yaaaaay... bonus filter untuk juice seperti ini 


dan tipe ini juga udah dilengkapi chopper untuk bahan-bahan kering (biji-bijian). Sedangkan untuk yang bahan basah seperti bawang, cabe, jahe dkk choppernya dijual terpisah. Penampakannya chopper Phillips tipe HR 2939 seperti ini.


Karena masih masuk budget, gw terhasut juga untuk sekalian beli mixer phillips. Oven belum punya yang penting mixernya udah hahaha. Pilihan mixer ini antara mixer yang ada dudukannya dan yang handmixer. Bedanya antara yang hand dan yang ada dudukannya kurang lebih 60rb saja, dan yang ada dudukannya itu juga bisa dilepas jadi handmixer. Jadi gw putuskan sekalian untuk beli yang ada dudukannya seperti ini


Yang menyenangkan lagi total damage untuk barang-barang ini nggak lebih mahal dari 1 blender Phillips tipe lain yang nyaris gw beli di ES dengan gegabah. Syenang banget belanja di Ace, mbak-mbak yang jaga jauh lebih keren ngejelasinnya daripada mas-mas di ES. Dia bisa ngejelasin detail kegunaan, spesifikasi masing-masing tipe sehingga kita bisa tahu mana yang sebenernya kita butuh. Memuaskan.

Ga sabar deh pengen nyobain blendernya.. jadi ga males deh nyobain resep-resep yang mesti ngulek-ngulek sekarang. Sekarang tinggal nyari oven deh biar mixernya bisa kepake (alesan nyunyunyu..)



5 Responses to Blender Phillips

  1. Anonymous Says:
  2. Iya bagus yg chopper HR2939 nya mba, tapi rentan rusak juga, trus kalo susah rusak gak bisa di benerin lg meskipun dibawa ke philips service centernya hehehee....

     
  3. asti Says:
  4. yah gitu ya.. semoga punya aku nggak rusak2 ya.. hihihihi

     
  5. Chafea Says:
  6. mbak, kalo yang philips 2071 itu bisa untuk ngancurin es tanpa di pancing air gag ya?

     
  7. asti Says:
  8. Belum pernah coba sih, karena pernah dapet info dimana gitu kalo blender mesti dikasih air dikit gitu ya atau kalau blender buah campur gitu kalau ada buah berair misal semangka atau tomat baru bisa tanpa tambahan air.

     
  9. Wulandari^^ Says:
  10. oya, mau nanya ni...chopper HR2939 itu cocok untuk blender seri lain g? misal HR-2001/70...dh terlanjur punya itu e....satu lagi..biasanya apa ya yg bikin chopper jd rusak? tk b4 :)

     

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts