Kemana Liburan?

Posted by asti 26.12.10
Ketika MI tiba-tiba bilang "liburan aku pengen dirumah aja Miow", dan sama sekali gw nggak keberatan. Gw ngerasa menemukan 1 lagi persamaan lagi diantara seribu perbedaan gw sama MI (7 tahun ternyata ga menjamin gw bisa tau semua tentang MI). Gw dan MI sama-sama anak rumahan. Dirumah ngerjain pekerjaan upik abu atau sekedar leha-leha bangun siang, nonton kabel tv atau dvd, delivery order sudah cukup menyenangkan untuk menikmati hari libur.
Belakangan ini, terutama sejak MI pindah jakarta rasanya adaaaa aja yang mesti dikerjain waktu weekend. Rasanya mengejar apa yang dulu jarang bisa dilakukan berdua hihi, seolah-olah ngerasa cuman punya minggu ini untuk mengerjakan semuanya (duileeee apa sih gueee). Gas pol. Tau-tau eee udah habis minggunya dan tau-tau udah Senin lagi.
Now, it's time to slow down. Menikmati hari dengan slow motion. Such a bliss.
Terima kasih tuhan maha baik, atas nikmat kesempatan berdua. Yang 6 bulan lalu untuk membayangkannya pun gw nggak berani.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 Responses to Kemana Liburan?

  1. si ona Says:
  2. cuy,, emang kalo uda merit, rasanya tiap minggu adaaaaaaaaaa ajaaaaaaaaaa yg harus dikerjaiin

     
  3. asti Says:
  4. iya na.. tau-tau udah mau senin lagi.
    apalagi kalo dah punya anak ya Na..

     

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts