Stretch Marks

Posted by asti 18.8.14
Ketika minggu minggu awal gw hamil, mamah bilang ke gw kalo udah mulai berasa perut gatel, jangan digaruk soalnya gw kayaknya gw ada gen buat punya stretch marks. Kayaknya kapok die ya.. Hihihi
Nah gw jadi khawatir deh soalnya gw sih ngerasa kulit gw ga terlalu berkualitas baik juga. Semacam agak kering, manalagi gw suka males pake body lotion.
Coba browsing body lotion dan cream anti stretch marks yang ok. Dapet info kalo bisa hindari body lotion atau body butter yang mengandung paraben. Meskipun belum terbukti bener secara ilmiah, katanya kalo anak yg dikandung laki-laki, dan ternyata body lotion itu meresap sampe ke aliran darah bisa pengaruhi hormon yang berakibat anak yang dikandung agak cong cyiiin.
Prinsip gw kalo menghadapi yang macem begini, karena keterbatasan pengetahuan gw, gw memilih menghindari, utamanya kalo emang bisa menghindari, daripada menyesal dikemudian hari.
Akhirnya gw decide untuk make olive oil massage wardah sama mustika ratu. Baunya enyak, cukup bikin kulit moist dan yang terpenting cukup murah yaaaay. Ada temen yang dari hamil rutin make olive oil ini dan selamat dari bayang bayang stretch marks. Cuman sayangnya meresapnya masih perlu waktu lebih lama jadi klo buru buru mau ngantor dan blom terserap kadang jadi flek ke baju.
Kemudian suatu hari sempet baca di majalah femina (eh apa ayahbunda ya) yang pada waktu itu merekomendasikan beberapa produk yang bantu mencegah stretch marks. Antara lain yang dikeluarin mothercare, sayangnya gw coba cari selalu habis disemua counter mothercare yang gw lewati dan belum tau restock kapan. So coret dari list.
Terus adalagi yang dikeluarin palmer’s cuman gw blom tau beli dimana waktu itu. Nah pas belanja bulanan ke grand lucky ga sengaja nemu niy cream body massage. Ga usah susah susah liatin ingredients nya karena udah ditulis paraben free. Wanginya juga lucu, karena wanginya wangi coklat. Tekstur creamnya cukup pekat jadi bisa melembabkan maksimal. Tapi ga lama setelah dioles merata akan meresap sempurna jadi nggak lengket. Cuman ya itu harga agak mahal, 155rb per tube nya.
palmers
Nah masalah hasil ijk blom tau lah ya, namapun masih usaha. Blom mengembang secara maksimal juga ya kulit perut gw. Tapi sih maunya semoga hasilnya sesuai harapan. Amiiiin.

2 Responses to Stretch Marks

  1. mudah2an ya bu amiin, semoga sesuai harapan

     
  2. Unknown Says:
  3. amiin

     

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts