W15 - Jenis Kelamin

Posted by asti 17.6.14
Senin 16 Juni 2014, waktu yang paling ditunggu tunggu gw dan MI. Tentunya karena… waktunya kontrol ke dokter irham yaaaay.. artinya bisa ketemu bayi kesayangan.
Dari hasil USG udah mulai terlihat tengkorak, otak kanan dan kiri. Plasenta juga di atas, ketuban juga alhamdulillah banyak. Dari perkiraan ukuran, uwow udah ukuran 16w. Kata dokter slightly besar tapi belum kebesaran kok, masih aman. Keliatan juga dia pas lagi berenang-renang muter gerak-gerak. Lucu banget lincah kayak ikan hihihihi. Terharu banget liatnya.
Tiba-tiba dokter tanya, mau tau nggak cowok atau cewek. Waaaat seketika deg degan gueeee.. ga nyangka cepet amat bisa keliatan. Baby emang lagi sante ngangkang aja tuh pas di USG jadi ga susah, karena begitu ditunjuk pake kursor gw sama MI langsung ngeh itu mini Monas. So.. insya alloh ….
its a boy

Subhanallah.. ngembeng gue…aslik.. speechless. Seketika yang terlintas dikepala gw adalah huwaaaaa papa mama gw udah pasti happy.. alhamdulillah.. alhamdulillah.. terus pikiran kedua yang terlintas adalah.. s*it gimana ngegedein anak cowok ya cyiiin. Secara gw cewek, adek gw cewek, sepupu-sepupu gw banyak cewek. Mungkin sedikit khawatir wajar tapi yah kita belajar nanti ya tanya kanan kiri hohoho.
Yang jelas gw happy sekali baby sehat. Ga sabar rasanya buat kasih tau papa, mama, adek, ibu sama bapak. Sehat-sehat terus ya anak saleh..

0 Responses to W15 - Jenis Kelamin

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts