W18 - The Baby Is Kicking

Posted by asti 7.7.14
Suka penasaran gimana rasa ada bayi berenang-renang didalem perut. Banyak temen-temen yang cerita kalo rasanya geli-geli, kadang sakit tapi ngangenin. Bahkan ada temen yang bilang kangen hamil karena kangen digelitikin dari dalem perut. Akibatnya beberapa kali suka sok-sok ngerasa perut aku kedut-kedut. Ntah ini karena udah mupeng pengen ngerasain atau angin atau emang bener udah mulai ngerasain bayi gerak.
Suatu malem, Senin 7 Juli 2014, lagi sante ngelurusin pinggang sepulang dari kantor, tiba-tiba kaget kayak ada gelembung udara kecil gerak. Tetiba diem dan ada lagi berasa. Aaaaaaaak jangan-jangan bayi lagi cegukan hihihihi. Subhanallah.. subhanallah.. syukur banget rasanya bisa beruntung ngerasain jadi calon ibu.
Malam berikutnya alhamdulillah berasa lagi, dan berasa lebih tegas, tangan MI udah bisa ngerasain sensasi bergelombang diperut hihihihi cekikikan deh berdua. Meleleh air mata. Doa gw buat temen-temen yang lagi berjuang TTC. Mudah-mudahan alloh beri sabar tanpa batas dan segera kabulkan doa. Amiiiiin..

0 Responses to W18 - The Baby Is Kicking

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts