Meet The Doctor

Posted by asti 31.12.10
Bagaimana pertama kali ketemu Dokter?

Deg-degan abis. Sejak siang tangan gw udah dingin hohoho. Kenapa? Ntahlah.. khawatir hasil jelek?eng... iya siy, khawatir mesti disuntik?.. hell yea. 


Mbak-mbak BIC pake nelepon pula disore hari untuk re-confirm kehadiran gw ples minta gw untuk dateng lebih awal karena dr. Ivan mau ada operasi jam setengah 8. Bok MI mepet pula jemput gw, jalanan ke menteng yang biasanya lancar pake ngantre lampu merah rada lama, mbak-mbak BIC pun nelepon gw lagi nanya gw udah sampe mana. Double tegang.


Akhirnya gw sama MI nyampe BIC tepat jam 7 tet. Lompat gw keluar mobil dan lari ke counter, pake backsound six million dollar man ples slow motion while MI markirin Alfredo di bawah. Kelar isi formulir, trus gw cek tekanan darah, ditanya riwayat kesehatan dan ditimbang. Yes part yang mengerikan dan maaaaaaaaaaaaak naek 4 kilo, gw getok-getok tuh timbangan, kali aja doi rusak. Jarumnya tetep, ga gerak sama sekali. Pantes aja rasanya gw belakangan ngerasa selalu berhasrat beli celana baru (alesaaaan lo mongkiii). Nyengir ke MI dan doipun menyeringai licik... goddemit terbongkarlah modus kehilangan timbangan badan selama ini. Puas deh pitoooooo kamuuuuu *cubit perut gendut MI*.

Trus dipanggil masuk ke ruang konsultasi dan... ketemu the famous dr. Ivan. Doi cerita ini itu dan gw mendengarkan dengan tekun eergh lebih kepada bengong siy (lemah iman gw di depan doi..eh doi ga mungkin googling nama dia terus nemu postingan ini kan ya?ya?). Terus di ceki ceki bebi cek daaaan intinya so far dari pemeriksaan sekilas terlihat baik-baik saja (alhamdulillah), cuman gw ma MI mesti memperbaiki gaya hidup dengan makanan sehat dan perbanyak olah raga.  


Hal lain lagi yang mesti gw lakuin, gw mesti cek hormon saat itu juga humpf.. keringet dingin deh gw secara gw paling males ketemu jarum suntik. Dah kayak anak kecil aja gw, MI nasehatin dengan muka serius"nggak sakit lah cuman kayak digigit semut aja" duileee pipitooow I'm not a lil kiddo anymore dan yang gw tau disuntik tetep aja sakit *manyun. 


Kelar deh.. sippiriliiii..


Oiya untuk ketemu dokter ini, ketika appointment mbak-mbak yang terima telepon kita akan menyarankan pemeriksaan dilakukan ketika kita lagi mens. Kenapa? doi siy nggak ngejelasin tapi setelah gw browse dan tanya sana-sini, ternyata ketika mens akan lebih mudah bagi dokternya untuk ngeliat apakah kita ada miom atau kista. Begitchuuu.


So, sampe ketemu 2 minggu lagi ya dok.. 

0 Responses to Meet The Doctor

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts