My First UP Wedges

Posted by asti 22.11.11

Sebenernya rada telat ya gw baru beli niy wedges, gw usah sering denger tentang wedges nan ciamik dan beken sejagad dunia maya ini. Cuman emang blom ngerasa pede buat mesen mengingat gw ngerasa kalo gw pake wedges or sejenisnya gw akan keliatan berat dibawah. Yess genduuuut gituuuu, perut gede, paha gede ples sepatu tebel *yak buka aib sendiri.
Setelah ngeliat langsung di moll ada yang pake dan terlihat keren whatever lah ya… Bismillah mesen disini dan benar testimoni customer customer UP yang link nya bisa kita baca di webnya. Meskipun konon wedges ini setara 9cm sama sekali nggak berasa pegel makenya seharian. Nyamaaaaaan banget.
Untuk edisi perdana gw mesen the famous stella red.
20111122-181339.jpg
Next : stella stripes hihihi gajiaaaaan cepatlah datang…

3 Responses to My First UP Wedges

  1. Nina Says:
  2. Keren, cings.. Jadi ingin.. Mending beli UP wedges apa meja makan ya? -_-

     
  3. asti Says:
  4. here's the thing.. sepatu ini kan nggak seharga meja makan ya? jadi kurang tepat pilihannya.
    jadi beli wedges aja dulu hiyahahahaha
    keren dulu, meja makan kemudian

     
  5. Nina Says:
  6. ya sih, makan bisa lesehan aja di karpet kan ya, cings?
    *apeeuu*

     

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts