Akhirnya Nge-blog Juga

Posted by asti 24.3.09
Setelah sekian lama jadi penikmat pembaca setia beberapa blog, akhirnya tertarik juga coba buat blog. Sebenernya agak membutuhkan pemikiran yang lama juga untuk mulai (pake acara ngobrol antara “hati 1” dan “hati 2” gitu..). Alesannya si “hati 1” bo sejuta..introvert lah..ga tau mau nulis apa lah..emang ada yang baca lah..banyak cing cong dey..dan dari sejuta alesan itu si “Hati 2” cuman bilang “who the hell care!”.

Hum…setelah direnungin bener juga siy si “Hati 2”..kalau takut nabrak pasti ga bakalan tau nikmatnya setir mobil, kalau takut jatuh pasti ga bakalan bisa naek sepeda, kalau takut ini kalau takut itu ngedekem aja dikamar.

Coba browse tips-tips nge-blog dari beberapa blog, obrolan dengan beberapa teman yang udah nge-blog, sedikit pengalaman baca beberapa blog and finally ..Here I Am.. (that’s why I named it) dengan segala kekurangan, kesederhanaan dan sejuta keinginan untuk mencoba hal-hal baru.Selamat menikmati membaca teman-teman (ada yang baca ga ya?!?) aku tunggu segala comment dan kritikannya..

0 Responses to Akhirnya Nge-blog Juga

Post a Comment

Tick.. Tack..

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Kids Birthday tickers

Blap Blip Blup

Popular Posts